Langsung ke konten utama

Mayasari Tegaskan Kembali Wakafkan dr.Asep Hidayat untuk Kota Tasikmalaya

Presiden Direktur Mayasari Bhakti, H. Ade Ruhyana
saat sambutan di acara Jalan Santai Maaysari Peduli, Sabtu (04/06/2016)
TASIKMALAYA – Keluarga besar Mayasari Bhakti menyatakan kembali kebulatan tekadnya mewakafkan dr.Asep Hidayat Surjo untuk pengelolaan Kota Tasikmalaya yang lebih baik. Mayasari Grup berharap, Kota Tasikmalaya dapat dikelola dengan beanr oleh pemimpin yang berpihak pada rakyat dan bersikap amanah.

Hal itu diungkapkan Presden Direktur Mayasari Bhakti, H Ade Ruhyana, di hadapan ribuan peserta jalan sehat bersama dr.Asep Hidayat di Halaman Mayasari Plaza, Sabtu (4/6/2016).

Ade menyebutkan, dari hasil evaluasi setiap perhelatan Pilkada, termasuk di Kota Tasikmalaya, Mayasari Bhakti selalu mendorong para kandidat yang amanah. Namun demikian Mayasari Bhakti tidak memiliki kepentingan apapun. Itu semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kota Tasikmalaya agar lebih sejahtera.  Dengan demikian saat ini pihaknya telah memikirkan tentang kepemimpinan untuk Pilkada 2017 mendatang.

“Jika masyarakat berkenan, saat ini kami menawarkan bahkan mewakafkan bagian dari anggota keluarga Mayasari Bhakti, yakni dr. Asep Hidayat Surjo sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya 2017. Insya alloh dalam waktu yang tidak lama lagi, sesuai dengan tahapan Pilkada, dr. Asep Hidayat akan ditentukan siapa yang menjadi pasangannya,” ungkapnya disambut tepuk tangan hadirin.

Di tempat terpisah, Direktur Utama PT. Primajasa, H Amir Mahfud mengatakan, Mayasari berkiprah di masyarakat melalui politik akan lebih mudah, karena didukung partisipasi masyarakat. Dengan demikian, pihaknya mengajukan kader terbaik dari keluarga Mayasari untuk ikut serta dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 mendatang. Ia berharap dukungan penuh dari masyarakat, khusunya dari keluarga besar Mayasari Bhakti.

“Bagi karyawan Mayasari untuk fokus dukung dr asep. Kami juga minta dukungan masyarakat. Kali ini, asli, original keluarga Mayasari,” ungkapnya saat acara Mapag Ramadhan di Aula Mayasari Plaza usai acara jalan santai.

Amir juga berharap dukungan serius dari koalisi partai yakni Koalisi Perubahan. Meskipun menurutnya ia komitmen terhadap hasil survai, apakah kader Mayasari menjadi calon wali kota atau calon wakil wali kota. “Pertempuran sesungguhnya sekarang ini, ada di survai. Siapapun pemenang survei akan terus didukung,” ungkapnya. (*)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Sosok Lengkap dr.Asep Hidayat

1.      Nama Lengkap    :   ASEP HIDAYAT SURDJO 2.      Jenis Kelamin       :       Pria 3.      Tempat / tgl Lahir :       Tasikmalaya, 9 Maret 1962 4.      Alamat                 :       Andalusia Garden, Jl. Cordoba 22 Mangkubumi - Tasikmalaya 5.      Status Perkawinan       :       Kawin, dengan 4 orang anak 6.      Pendidikan •       Lulus Sekolah Dasar Negeri Nusawangi Tasikmalaya, Ijazah tahun 1974 •       Lulus Sekolah Menengah Pertama Negeri IV Tasikmalaya, Ijazah tahun 1977 •       Lulus Sekolah Menengah Atas Negeri II Tasikmalaya, Ijazah tahun 1981 •       Lulus Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Bandung, Ijazah tahun 1988 •       Lulus Pendidikan Dokter Spesialis Anak, Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Bandung,       Ijazah tahun 1999 •       Magister Kesehatan dalam Bidang Ilmu Kesehatan Anak, Program Pascasarjana Combined Degree, Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, tahun 2003 7.      Telah Mengikuti Pendidikan Tamb

Pesona Wisata Batik Kota Tasik yang Harus anda Coba

dr. Asep Hidayat saat berkunjung ke Rumah Produksi Batik Agnesa di Ciroyom, Kec. Cipedes Selama ini jika menyebut daerah penghasil kerajinan batik tradisional nusantara masih seputar daerah Pekalongan, Solo, Jogjakarta dan Cirebon atau Samarinda. Namun tahukah anda, ternyata Tasikmalaya memiliki sejarah panjang dengan kerajinan batik di tanah air. Menurut cerita, batik Tasikmalaya, ada sejak lama sebelum Belanda datang. Berawal dari Batik Sukapura yang melegenda sejak Zaman Kerjaan Tarumanegara (400-600 M), batik Sukapura berkibar dengan kekhasannya. Seiring perjalanan waktu, meskipun Batik Sukapura di Kabupaten Tasikmalaya masih eksis hingga kini, pamornya kalah dengan Batik Tasik Ciroyom di Kota Tasikmalaya. Kota dan Kabupaten Tasikmalaya menjadi daerah otonom sejak tahun 2001. Klaim tersebut bukanlah omong kosong. Tempat dan lokasi terkait kejayaan batik Tasikmalaya dulu masih dapat ditelusuri hingga kini. Koperasi Mitra Batik misalnya kini diabadikan pada sebuah Jala

Foto-Foto Keseruan Jalan Sehat bersama dr.Asep Hidayat Mayasari Peduli

Berikut ini sebagian foto-foto keseruan acara jalan sehat Mayasari Peduli bersama dr.Asep Hidayat, di Halaman Mayasari Plaza, Sabtu (04/6/2016). Sejak pagi peserta sudah berjubel Peserta jalan sehat yang lelah, diangkut mobil bak Pemanang hape Samsung Galaxy j5 Berfoto keluarga besar Mayasari beserta sponsor even. Mapag Ramadhan diakhiri dengan makan siang bersama beberapa ketua parpol di Kota Tasikmalaya Warga dan undangan ikut serta santap siang sekaligus Munggahan. dr. Asep Hidayat menyerahkan hadiah undian Jalan Sehat. dr. Asep Hidayat, salamii warga peserta jalan sehat. Tamu undangan Mapag Ramadhan.